Senin, 12 Maret 2018

Kesenangan Dalam Kbbi


  Hai selamat malam buat kalian yang selalu aktiv untuk bergabung melihat karya tulisan saya. kali ini saya akan membahas sebuah kalimat yang sangat dalam sedalam dalam palung laut. Kesenangan dalam kamus bahasa indonesia memiliki makna perilah senang, kepuasan, keenakan dan kebahagiaan. wah dilihat dari arti katanya ternyata mengundang sejuta makna nih.
  Disini mimin mau bahas dari segi keenakan nya maklum pria doyannya yang enak enak apa lagi kalo sampai puas . puas apanya min? puas yang enak enak pastinya. silahkan berpikir menurut pandangan anda karena menghayal mampu membakar rangsangan pada otak kita, waduh saya kira rangsangan yang itu hahah.
sudah jangan di pikirkan lagi maklum penulis lagi pingin yang enak dan bikin kepuasan .
  Stop disini mimin cuma mau mengingatkan pada kalian bahwa sebuah kalimat mampu menimbulkan sejuta tanda tanya. jadi bijak bijak dalam mengartikannya dan jangan lupa selalu menjaga bahasa sehari hari kita agar tidak dimakan oleh generasi micin jaman now wkwkwk.